Buscar

Loading...

Nov 23, 2014

Kehilangan Anjing

Somad: Anjing saya hilang!!
Beni: Pasang iklan aja di koran.
Somad: Yee, anjing mana bisa baca!

Nov 22, 2014

Posisi Penyerang

Udin kebagian tugas mewawancari salah satu pemain sepak bola. Saat masuk ruang ganti, dia bertemu sosok yang sepertinya pemain baru.

"Selamat siang, boleh tahu, di tim, posisi Anda sebagai apa," tanya udin.

"Saya selalu di posisi penyerang,” jawabnya.

"Wah, Anda cocok sekali. Postur Anda besar, tegap, dan wajah cukup sangar," sahut Udin.

"Tapi, ngomong-ngomong, Anda penyerang apa ya, penyerang tengah atau depan." lanjut Udin.

Lalu, si pemain iitu menyahut,"Bukan, saya ini penyerang wasit."

Ngga Berani

Bambang : apa lo g seneng..??
Aji : ehh loo g usah bacot
Bambang : ehhh biasa dong g usah nyolot
Aji : dieem loo
Bambang : apa lo maunya apa..??
Aji : ehhh gw g ngajak ribut ya.
Bambang : dasar banci lo..!!
Aji: siapa yg banci..??
Bambang :lo..!!
Aji : lo tuh...!!!

dan akhirnya..

Aji : apa lo berani ama gw..?? hah..!!!
Bambang : enggak kok
Aji : sama gw juga ga berani ma lo.....

Uang Seribu Rupiah Baru

Nov 21, 2014

Tidak Buta

Kakek Buta (KB) dan Kakek Tidak Buta (KTB) sedang jalan-jalan ke bukit di dekat pinggiran danau. Dan terjadilah percakapan seperti ini.

KB : Eh,eh ada cewe telanjang.
KTB : Mana mana.. Oh ia tuh di danau.
KB : Ia kali di danau..
KTB : Loh kok kamu bisa tau sih ada cewe telanjang kamu 'kan buta
KB : Ya ialah saya tau orang anu saya berdiri..

Tolong aku

Bisa tolong aku nggak?!? Aku sekarang lagi di kantor polisi, mereka katanya punya bukti kuat untuk menjebloskan aku ke penjara. Mereka mau memenjarakan aku dengan alasan karena aku punya TAMPANG IMUT. Itu bukan salahku kan?!?!

Kata musisi dan kata hatiku

Waktu dygta lagi kesepian, ia teringat saat-saat terindah bersama Rama. Uniknya semalam aku ketemu Radja & dia berpesan jangan bikin aku patah hati. Tapi, Peterpan suruh aku menghapus jejakmu, tapi aku gak mau. Five Minutes meminta aku untuk tetap bertahan. Setelah Ungu bertemu Radja mereka berjanjilah jangan sakiti aku. Ketika mereka bertemu, Kerispatih berkata mencintailah sepanjang usiamu. Apapun kata mereka, aku yakin dan sadar dengan kata Ungu tahun lalu, bahwa kau tercipta untukku.

Source: humor-baru.blogspot.com

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (176) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (81) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (75) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (65) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (101) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (71) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (105) Parah (48) Pasien (29) Pelayan (36) Pembeli (37) Pengetahuan (35) Penjual (52) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (59) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (82) Sms Cinta (81) sms idul fitri (40) Sms iseng (268) Sms Jail (50) Sms lucu (194) Sms Narsis (57) Sms Romantis (77) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (61) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (40) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (46)
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger