Buscar

Jul 16, 2012

Anak ABG Gaul dan Ciri-cirinya

Anak gaul jaman sekarang semakin menjadi saja, untuk meraih predikat gaul mereka rela melakukan hal yang susah, aneh, dan mahal. Lihat saja anak ABG sekarang hampir 80% ingin dibilang gaul dengan ciri yang bermacam macam, ini salah satu ciri anak gaul 2012:

1. Anak gaul katanye ni ..   :D ( ALay stadium 4 )
 
Ni anak biasanya ,mangkal dijalan  ,kadang orang tua mereka frustasi melihat sikap mereka ,ada lagi kalo orang tuanya ALAY juga malah mereka mendukungnya. . Biasanya badannya penuh dengan TaTTo yang ga jelas gambarnya. . .Kadang mereka tergolong anak putus sekolah ,atau anak yang suka bolos sekolah. . :najis
2.Anak SMA sok pinter nyatanya. . ? (Alay stadium 3)


Mereka adalah anak sekolah yang masih labil dan ga taw apa – apa ,biasanya kerjaannya pegang gitar dan males belajar.Kadang juga jarang mandi ,yang penting hidup adalah FUN ..Masa bodoh dengan yang laennya .. :batabig
3.Maw niru artis ,tapi jadinya malah wagu dan aneh ( Alay stadium 2)
Ni cewek alay ,yang jutek,kasar ,maunya pamer badan dan maaf – maaf tak ada harga diri .. Bahkan termasuk cewek liar ,mau aja diajak jalan ama laki – laki hidung belang.Kesombongan adalah jadi sifatnya,dan keras serta sulit untuk merubah sikapnya .Kecuali dimulai dari sejak dini !! :najis

4.Teropsesi vokalis band ,artis ,pahlawan superhero ,. . .

Biasannya ni ,anak orang kaya trus dibuang bokapnya ,tapi mereka yang dipas duitnya sama bokapnya.Alias dijatah ..
Lalu mereka menggila dengan merias dirinya seperti di film ,seperti artis idolanya ,Gila ga ? mereka ga ganti banju sampe tidur juga .. . :maho

5.Alay karena tuntutan ,biar eksis juga. .  :D

Ni yang ane sedih ,karena tuntutan ekonomi dan banyak pikiran.Dia jadi ngedan di jalan – jalan ,yang penting dia bisa hidup dan menggila yang penting ” HAPPY ” miris dah . . .

Nha sekarang ,
gmana nasib bangsa kita ini dimasa yang akan datang ?
Penyebab mereka adalah Media ,sudah jelas sekali media kita salah satunya yang bernama televisi telah memberikan tontonan – tontonan yang 80% negatif,sehingga membuat generasi kita semakin aneh dan terpuruk. .
Banyaknya sinetron ,film yang berbuat kekerasan dan tidak mendukung, tidak di sensor, Apalagi tontonan fulgar yang beredar sekarang di internet..
Haduh ,maw jadi apa negara kita ini ?
dimasa yang akan datang . .Sebelum kita kiblat kita ke timur ,tapi sekarang berpindah ke barat. .
Sehingga agamapun dinomer terahirkan ..
Apa kata dunia sekarang ?kalo kita cuman ikut – ikutan perilaku buruk demi kesenangan semata??

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger