Buscar

Apr 28, 2013

perjalan cinta si ucok


Ada seorang laki-laki yang bernama Ucok,yang telah puas meniduri seorang wanita cantik yang dia sewa...begitupun si wanita,dia merasa puas bermain dengan si Ucok..
Si wanita terkulai lemas di ranjang sambil terbayang2 percintaan ranjang barusan...
Sedangkan si Ucok setelah puas bercinta,Ucok ingin menyalurkan hasrat mulut nya kali ini,yaitu merokok...
Saat hendak menyulut rokok,tanpa dia sadari,koreknya habis... Lalu dia meminjam korek api kepada wanita yang ditidurinya itu...
Lalu wanita itu berkata bahwa koreknya ada di dalam laci lemari...
Segera Ucok membuka lemari tersebut, dan di lemari Ucok menemukan foto seorang pria...
Lalu si Ucok bertanya wanita tersebut..

Ucok : "Ini foto sapa?!!!foto pacar mu kah???atau kakak mu??"
( tanya Ucok penasaran )

Wanita : " bukan...itu adalah orang yang selama ini aku rindukan dalam hidupku..tapi sekarang tak pernah kembali lagi...

Ucok : " ooupss !!dia sudah meninggal ya???
( desak si Ucok lagi )

Wanita : " udah aaah maaasss... Jangan di tanya lagi,aku simpan foto itu di lemari biar aku gak ingat2 orang itu lagi...kalau aku teringat dengan orang itu,rasa nya hati ini tersayat2...udah yaa,jangan tanya lagi..biarlah itu menjadi duri dalam daging ku..lebih baik kita lanjutkan round ke 2 dech..gimana?

Ucok : " oke-oke.. Maaf membuka luka lama..boleh !! Nantangin lagi yaa..awas kamu cantik..aku buat kamu terbang melayang ke angkasa dengan tusukan sembilan matahariku..hahahahahaha..

Wanita : ayooo doonnkk...udah ga tahan niiih merasaakan tusukan itu....
Permainan ke dua pun di mulai kembali...permainan ranjang round ke 2 kali ini lebih dahsyat lagi..si Ucok begitu menggebu2 dalam bercinta..tak kalah si wanita,dia menggunakan jurus goyangan patah2 yang lebih dahsyat daripada yang di miliki Anissa Bahar,si Ucok terhenyak dengan goyangan tersebut.. Ucok yang tak mau kalah,merubah posisi menjadi MOT lalu mengeluarkan jurus The Hiten Mitsurugi ryu,,,yaitu jurus batosai,dengan tanpa ampun Ucok menusuk2 si wanita hingga tak berdaya dan menjerit2 histeris karna terlalu nikmatnya..

Si wanita yang tenaga nya segera pulih pun bergantian menggunakan jurus goyang Ngebor dan di kombinasikan dengan goyang gergaji yang kali ini lebih dahsyat lagi dampak nya ke ucok...Ucok kali ini tidak berdaya menghadapi goyangan wanita tsb..

Dengan sisa-sisa tenaga yang Ucok miliki dia melancarkan serangan balasan dengan menggunakan jurus tusukan sembilan matahari(Ucok menusuk2 dg kontie nya, bersamaan ia melancarkan ciuman bibir,dan lidah,secara bergantian menjilati kedua belakang telinga,tak lupa puting wanita itu dy pelintir2, kedua kaki Ucok mengunci kedua kaki wanita itu,secara bergantian,kaki si Ucok ia gunakan untuk menyentuh bagian titik rangsang dari kaki wanita itu,sehingga Ucok leluasa bergerak melancarkan serangannya...jurus ini langsung mengenai sembilan titik G-spot wanita itu..)

Dan wanita itu hanya bisa merintih keenakan....
5 menit kemudian,mereka pun mencapai puncak kenikmatan secara bersama2....

Ucok dan wanita itu pun terkulai lemas...mereka saling memuji satu sama lain karena kehebatan bercinta yang mereka miliki....

Tanpa di sadari si Ucok,dia telah jatuh hati pada WP tersebut...Ucok ingin mengutarakan perasaannya itu kepada sang Wanita,akan tetapi,dy tak tahu harus memulai nya dari mana..

Mengingat dy terlukai oleh Pria dalam foto itu,dy ingin menjadi tambatan hatinya dan obat bagi rasa sakit nya,dan permainan ranjang yang menyatu antara Ucok dan si wanita itu dy membulatkan tekad dan mengumpulkan kekuatan untuk mengutarakan perasaannya..

Perasaan sayang kepada sang wanita itu telah memberikan kekuatan pada Ucok..

Sementara si wanita mengenakan CD dan BH yang tergeletak di dekat meja rias,Ucok mengutarakan maksudnya..
Ucok : " Caaantiikk...boleh gak aku ngmg sesuatu???

Wanita : " Iyaa mass...bilang aaja..jangan sungkan..

Ucok : " Caantiiik,kamu hebat banget dalam bercinta..aku suka gaya kamu dan permainan kamu tadi..gak hanya itu,aku kagum pada sosok dirimu yang tangguh menanggung derita oleh seorang Pria..oleh karena itu,izinkan aku menjadi benteng untuk melindungi kamu dalam sisa hidupmu caantiik.."

Mendengar kata2 ucok,wanita itu terharu lalu dy pun luluh hatinya atas rayuan si Ucok..wanita itu pun mulai mengeluarkan air mata sbgai rasa haru,sedih,dan bahagia..

Wanita : " Mas serius dengan yang mas ucapkan barusa?? "

Ucok : " iya lah,aku serius dengan yang aku ucapkan..apa cantik juga seiya sekata dengan aku??mari,kemarilah cantik,bawa foto pria tadi kemari..aku jamin engkau tidak akan pernah mengingat dy untuk selamanya..karena di sini sudah ada Bank Ucok...hahahahahahahahaha..

Wanita : " iya mas,aku percaya kok,ms cok berniat baik kepada ku..Sesungguh nya,pria dalam foto ini adalah orng yang tak kan pernah kembali lagi...sebab, Ini adalah aku ,ya ini fotoku sebelum aku melakukan operasi 2 ta............"

( terpotong sejenak )

Wanita : "??????????????????????
Lhoh lhoh...mas.. Mas... Mas... Mas ucokk????? Lhoh kok pingsan siieeehh??? Katanya sayang dan cinta sama aku??????? Trus mau jadi benteng untuk melindungi aku??????"

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger