Buscar

Cara Cepat Hamil & Tips Hamil
Rezeki dari SMS

Apr 27, 2013

Surrogate father ( pendonor sperma )

Ada sepasang suami istri yang mengalami kesulitan untuk membuat anak dan memutuskan untuk menggunakan seorang surrogate father(pendonor sperma) untuk memulai keluarganya.
Di hari ketika si pendonor sperma seharusnya datang, si suami pergi dan berkata..



Suami : " Mestinya dia dateng sebentar lagi, jadi tunggu aja yah. aku pergi dulu deh..."


30 menit kemudian, ada seorang fotographer bayi datang untuk menawarkan jasanya...


Photographer : "Selamat pagi bu ! Saya datang untuk..."
Istri : "Oh, ngga usah menjelaskan lagi. Saya sudah menunggu anda"
( potong si istri )
Photographer : "Benarkah ? Kalau begitu bagus lah... Speciality saya adalah bayi..."
Istri : "Itu lah yang dibutuhkan saya dan suami saya. Silahkan masuk "

Setelah beberapa saat, si Istri bertanya dengan malu,

Istri : "kita mulai dari mana?"

Photographer : "Serahkan pada saya... Saya biasanya mengawalinya 2 kali di bathtub, 1 kali di sofa dan beberapa kali di kasur... Kadang-kadang di ruang keluarga juga bisa asik... Anda bisa benar-benar leluasa!"
Istri : "Bathtub, sofa ? Pantas saja saya dan suami saya selalu gagal"
Photographer : "Ya,bu, tidak ada yang bisa selalu menjamin kesempurnaan.. Tapi, kalau kita mencoba banyak posisi yang berbeda-beda dan saya menembak dari 6 atau 7 sudut yang berbeda, saya yakin anda akan senang.."
Istri : "HAH ! banyak sekali..."
Photographer : "di pekerjaan saya ini, seorang lelaki harus menggunakan waktunya semaksimal mungkin... Saya juga ingin bila bisa melakukannya dalam 5 menit, tapi anda akan kecewa..."
Istri : "Baiklah"

Si photographer mengeluarkan folder berisi foto-foto bayi...

Photographer : "Yang ini dilakukan di atas bus di London"
Istri : "APA !?"
( teriak si istri dengan kaget )
Photgrapher : "Yang kembar di situ bisa dianggap sangat bagus, mengingat ibunya yang sangat sulit..."
Istri : "Sulit ?"
( tanya si istri kaget )
Photographer : "Yup, akhirnya harus saya bawa ke taman untuk memuaskanya... banyak orang yang melihat dan menonton..."
Istri : "ada yang melihat dan menonton ?"
( teriak si istri dengan tambah kaget )
Photographer : "Yup, dan untuk lebih dari 3 jam juga...
Ibu itu selalu berteriak-teriak...
Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi...
Lalu hari sudah hampir gelap maka saya terpaksa percepat kerjaan saya... Akhirnya, ketika tupai mulai mengigit alat saya, saya langsung menyimpan kembali alat saya"
Istri : "Tupai mengigiti 'alat' anda ?"
Photographer : "Yup, dan bila anda sudah siap, saya akan memasang tripod saya"
Istri : "Tripod ???"
( si Istri mulai pusing hampir pingsan )
Photographer : "Iya, saya harus menggunakan tripod untuk mengangkat Canon saya..
Karena Canon saya terlalu besar untuk saya angkat terlalu lama..

Si Istri terhenyak mendengar perkataan si photographer...
Tiba-tiba..

Photographer : "Nyonya?? Nyonya?? Oh tiiidaak ! Dia Pingsan !!

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Rahasia Puaskan Istri Anda

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
Rezeki dari SMS
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger