Buscar

Cara Cepat Hamil & Tips Hamil
Rezeki dari SMS

Apr 19, 2013

Tukang Ngrayu Ulung

Suatu hari ada sepasang kekasih yang sedang pacaran di sebuah Taman perumahan,sebut saja Djacko dan Yanna..
Mereka saling merayu,...

Djacko : "Sayang,kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku..."
Yanna : " Abang aaahh,bisa ajahhh

Djacko : " Iya sayang,Aku juga senang kamu tidak menertawakanku saat aku terlihat konyol di depan orang banyak.."
Yanna : " Iyaa bang,karena abang juga mencintaiku dengan segala kekuranganku.."

Djacko : " Betul sayang,entah kenapa aku merasa sebagai cowok sejati bila kamu ada di sampingku.."
Yanna : " Aaahh..abaaang..so sweet..Abang perhatian sekali kepadaku.."

Djacko : " Iya donk,karena Kamulah inspirasiku, cahaya hidupku.."
Yanna : " Iiiicchhh abaaang..Meski aku cerewet, abang tetap mau menganggap aku sbgai inspirasi,so sweettt..aku sayang dech sama abang.."

Djacko : " aku juga sayang sama kamu..sebab,kamulah yang paling mengerti aku.
Yanna : "Abaang

Djacko : " Terima kasih karena telah mencintaiku dengan tulus.."
Yanna : " Sama2 bang,Abang juga membuatku merasa sangat berarti.."

Djacko : "Mulai sekarang,apapun yang kamu lakukan, aku selalu mendukungmu.."
Yanna : " ooooohhhh abaaang...terima kasih bang,abang seperti tiang hidupku, tak ada abang, aku jatuh.."

Djacko : " Saayyyaanng..aku adalah cowok paling beruntung di dunia karena kamu begitu istimewa.."
Yanna : " abaaang juga,abang membuatku merasa seperti cewek paling cantik di dunia..

Djacko : " memang kamu itu begitu sempurna di mataku..
Yanna : "iiiicchhh abaang,aku jadi GR nichh..

Djacko : " oooh iya,semua yang aku katakan tulus dari lubuk hatiku saayaang.."
Yanna : " iyaaa bang,aku tahu kok...dan yang aku katakan juga tulus dri hatiku bang.."

Djacko : " iya sayang,percaya kok..oh ya sayang,setahu aku,kamu hobi masak yaa??"
Yanna : " kok tahu baang??kan aku gak pernah cerita mslah hobi aku??

Djacko : " iya tahu lah,,pacaarnya siapa dulu donk??"
Yanna : " (tersipu) oh iya, kalau hobi abang apa???

Djacko : " hobi abangg adalah..bohongin orang termasuk kamu.."
Yanna: " d *#=&;dasar..

Belum sempat Yanna ngejawab,Djacko nyrocos lagi..

Djacko : "Terlepas dari semua kata2 ku tdi, ada sesuatu yang sangat jujur..ini tiada kebohongan..sesuatu yang aku suka dri anggota tbuh mu.."
Yanna : " apa itu??(ketus)

Djacko : " Di antara semua bagian tubuhmu aku paling suka jari kelingking mu.."
Yanna : " Lho kenapa?"

Djacko : " soalnya cocok banget untuk korek upilku.."
Yanna : !

Djacko : (pingsan di tempat di pukul helm)


    humor-baru.blogspot.com

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Rahasia Puaskan Istri Anda

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
Rezeki dari SMS
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger