Buscar

Apr 30, 2013

Tunggu tiga hali juga copot sendili…


Karena sering jajan sembarangan, Richard kena penyakit kelamin aneh.. yang bikin klaminnya bentol2 merah, gatal dan sakit sekali.

Karena udah gak tahan akhirnya Richard pergi ke dokter spesialis kulit kelamin. Setelah memeriksa, dokternya bilang..”Waduh pak.. ini penyakit langka dan
berbahaya… satu-satu nya cara supaya bapak bisa selamat, klamin bapak musti di amputasi biar penyakitnya nggak merambat kemana-mana”

Mendengar vonis dokter, Richard pun langsung lemas dan nyaris putus asa.. dia minta waktu untuk berpikir. Saat pulang.. Richard melihat ada praktek sinshe tradisional.. Richard pun kesana untuk mencoba pengobatan alternatif.

Setelah melihat penyakitnya.. sinshe nya bilang..
“waa.. ini emang penyakit belbahaya dan langka.. loe olang dah pigi ke doktel?” Richard menjawab dengan sedih.. “iya koh.. kata dokter musti di
amputasi”

Sinshe nya bilang.. “dasal doktel sekalang mata duitan.. dikit-dikit opelasi… dikit-dikit amputasi… mau duit cepet aja…yang begini gak pelu di amputasi…!” Mendengar itu Richard pun menarik napas lega.. “Jadi klamin saya bisa sembuh ya koh.. gak perlu diamputasi..?”

Sinshenya bilang.. “gak pelu diamputasi… tunggu tiga hali juga copot sendili…”


sms lucu , humor lucu , kumpulan sms lucu , kata kata gokil , 
gambar lucu terkini ,  foto foto cw , kumpulan gambar humor, 
humor singkat lucu , foto gambar unik , photo lucu terbaru ,
foto foto tante cantik , gambar cewe imut ,gambar romantis,
foto gambar wanita cantik , gambar dan foto unik , 
foto dan gambar unik ,  foto foto cwek cantik  

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger