Buscar

Apr 29, 2013

Iiiiiihhhh Nakal-nakal-nakal-nakal

Iiiiiihhhh Nakal-nakal-nakal-nakal



Suatu hari ada seorang banci datang ke kantor polisi, lalu dia laporan sambil marah-marah.

*. Banci: Pak Polisi! Aqiqah mau lapyyooooor dengan tuduhan PEMERKOSAAN!!!! Hmmkh!!!!! (Ingusnya kluar dikit) . .
*. Polisi: Silahkan Omas.
*. Banci: Lho! ko Omas sih? nama aqu kan bukan Omas! Nama aqiqah itu "Ca-Ro-Line"! Camkan itu! (Mala*sia bgt, haha)
*. Polisi: Maksudnya Omas itu nama panggilan yang bisa buat cewe skaligus cowo lettoow..
*. Banci: iiikhh...So' tahu tempe dweeeh! Masyya Omas bisa jadi cowo?!
*. Polisi: Coba aja nih, misal kalo saya ketemu anda dijalan, manggilnya kan bisa"Woy Om!" ato "Woy Mas!", nah kan samaaja Om ato Mas tu bisa cowo, hahahaha . . lagian kelamin ko begini amiiiitt . . haha . .
*. Banci: (Ngomong dlem hti: Dasar polisi benga, klo ganteng gw cipok juga lu! syang ja muke lo kaya bedil karatan,iiikkhhyuuuuuukk) . . Yawdah, ccyyyyyyyyuuuuusssss(sambil monyongin bibir ke wajah polisi) laporan aqiqah gimana nuuiiiih?
*. Polisi: (nahan muntah,sambil mundur dr banci tsb) Yawdah, ceritakan kronologisnya mas omas . .
*. Banci: (dalam hati: bego,ude jelek pede lagi,gue aje ogyyyaaaahhhh...iiiiiiyyyyyuuuuuuukkkzzzzz yyyaaakkkzzz) Jadi gini pak, aqiqah td diperkosa sama 7 orang laki2 yang lagi mabok di pojokan kandang ayam Pak Somali! Kejadiannya barusan ajah! pokoknya bapak harus tangkep semuanya yang udah merkosa aqiqah!! Harga diri aqiqah udah di lecehin mereka..Aquh Bete!(sambil agak mewek)
*. Polisi: (agak kasihan)Iya iya . . sabar Cong . . saya ketik dulu, anda ceritakan ja yang sedetail2nya. .
Akhirnya Si Banci Akherat pun menceritakan dengan detail kronologisnya . .
*. Polisi: Ini semua berkasnya sudah selesai, lebih baik kita langsung tangkap ja, gimana?
*. Banci: Yawdah pak, cepetan yah! Aqiqah tunggu disindang loch!gak pake lama pokoknya..(sambil usap air mata komodo nye)
*. Polisi: Iya bawel,jgn cerewet napa, ni juga mau ke TKP . .

Setelah 15 menit kemudian . .

*. Polisi: coooong,eeh cciiiiii,,eeehhh omaaaas Nih, semua orangnya sudah saya tangkap, apa betul ini orangnya?
*. Bencong, eh banci:hhhmmmmmhhkkkkhhh!!! (pale lo peyang,jelek, mulut nya g di atur jg..emang dia kire aqiqah apa'an???iiikkkkhhhh iiiiyyuuukkkk yyyaaaakkkzz..) Iya pak, bener mereka orang-orangnya, aqiqah masih inget soalnya ada yang mirip Rano Kardus . .
*. Polisi: Mmm . . terus kamu maunya diapain nih mereka semua? Penjara? Denda? Penjara seumur hidup? Apa hukuman mati???
*. Banci: Mmm . . enaknya diapain yuuuaaaahhh???(agak girang) Gini ja deh pak, suru semua orang2 ini buka celana yah!
*. Polisi: muke gile lhowh??? Mw loe apain ciii eh cooong eeh omas?? *. *. Banci: eeeiiitttzzz aqiqah punya rencong boooo...
*. Polisi: (geleng2 kepala)Terserah lu dah . .

Setelah mereka membuka celana,
wajah mereka pun pucet2 . .
lalu si Banci pun membungkuk . .
dan menatap satu-persatu burung si pemerkosa tersebut . .
lalu . . .
Si Banci menyentil burung-burung tersebut sambil berkata
"iiiiihhhhhhhh, nakal . . nakal . .nakal . . nakal . . Deehhhh aaaahhhhh!!!"

Bayangin ja tuh Si Bencong lagi nyentil2, hahahaha..


humor-baru.blogspot.com

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger