Buscar

Apr 29, 2013

Jagung rebus rasa..???

Di sebuah padang gurun ada 3 pemuda,sebut aja Toyib, Bolot, dan Sodiq..
Mereka mengarungi hamparan pasir luas itu selama 5 hari,namun naas, persediaan air minum nya habis di hari yang ke 3,dan mereka pun mengalami dehidrasi akut..

Setelah berjalan beberapa kilometer,nampak ada rumah di depan sana..,dan si Toyib memutuskan untuk menghampiri rumah tersebut untuk meminta air untuk menebus rasa dahaga yang dia dan temannya alami..

Saat pintu terbuka,terlihat olehnya sosok nenek yang sangat Tua KUTIL-AN, mulut di tutupi, kulit BERSISIK, dan ompong.. Si toyib memberanikan diri untuk mengungkapkan maksud kedatangannya..

Toyib : " B-b-b-boo-llleeeh Sa-a-a-saaa-ya m-m-m-miiinn-miiinn-ttaaa se-se-sebotol aaa-aaaiiir untuk sa-a-a-a-yaaa dan tee-tee-temaanku?"
Nenek : " Boleh-boleh... Tapi dengan satu syarat,yaitu kamu harus ngesex dengan Nenek dulu..gimana??.."

Mendengar si Nenek berkata seperti itu, si Toyib langsung ngacir tanpa menjawab si Nenek kembali kepada teman2nya..
Dan si Toyib dengan terengah2 menceritakan kejadian itu kepada teman2nya..

Toyib : " Hey bro,sob, kalian pasti tak akan percaya siapa yang ada di dalam rumah itu.. Didalam rumah itu ada seorang Nenek tua..
( mengambil nafas sejenak.. )
Toyib : "Dia sangat tua broo,soob..,lalu dia mengatakan yang mengoyakkan hatiku dengan pernyataanya, Dia meminta aku untuk NGESEX dengannya broo,soob.."
Bolot : " Truss,masalahnya apa broo??kenapa tak kamu penuhi permintaanya???? "
Toyib : " Beeeh..kalau aku lakukan,habis sudah masa depanku..karena dia sangat-sangat jelek broo..mending aku mati aja daripada harus NGESEX dengannya.."
Bolot : " Dasar PENGECUUUT..sudahlah,tunggu di sini !! Aku akan kesana !!

Bolot pun segera menuju ke rumah tersebut dengan gagah berani dan mengetok pintu rumah tersebut.....
Seorang Nenek tua keluar menemui si Bolot..

Nenek : "Ada perlu apa anak muda??"

Si Bolot yang sangat ketakutan dan hampir ngompol mengumpulkan seluruh tenaga nya untuk menjawab si Nenek Tua..

Bolot : " AA-AA-AA-A-AA-AAII-AAII-AA-AA-AII-AAIIIII...... "
Nenek : " Aiir? Aku punya air yang banyak.. Tapi,puaskan Nenek dulu di atas ranjang yaa naak,nanti Nenek beri air sesuka hatimu.."
( tanpa menjawab si Nenek, si Bolot ngompol sambill ngaciiir berteriak-teriak histeris..)
Bolot : "AAAAAUUUUUUUGGGGGGGGHHHHHHHH!!"

Bolot kembali kepada teman2nya,akan tetapi, sebelum Bolot menceritakan yang di alami nya, si Sodiq berlalu dari temannya menuju ke rumah itu..perlahan tapi pasti..itulah gaya si Sodiq yang cool...
Sesampainya ia di depan pintu,lantas,Sodiq pun mengetok pintu...
Si Nenek pun keluar dan berkata kepada si Sodiq..

Nenek : " Apa kamu kemari untuk mendapatkan beberapa botol air?? Akan Nenek berikan !! Asalkan kau memuaskan nafsu SEX nenek.."

Mendengar pernyataan si Nenek,sodiq berpikir
( " Jika aku tidak memenuhi permintaannya,aku dan teman2 ku akan mati konyol karena dehidrasi di padang gurun ini.. " )
Lalu, si Sodiq memenuhi permintaan si Nenek dan mengikuti nya ke dalam..
Si Nenek mengajaknya NGESEX di dapur..

Nenek : " Ayoo naak,kita NGESEX di sini yaa.."
Sodiq : " Baik lah Nek..akan aku turuti permintaan Nenek.. Sekarang,lepaskan pakaian Nenek yaa, kita akan mulai.. "
Nenek : " Hehehe..kelihtannya anaak ini juga sudah gak sabar yaa??hehehehe..baiklah-baiklah,Nenek tanggalkan pakaian Nenek.."

Si Sodiq yang mendengar kata2 dari sang Nenek mulai mual-mual.. si Sodiq pun meminta minum karna rasa dehidrasi nya yang luar biasa..
Si Nenek pun memperbolehkannya kebetulan teko nya di dekat si Nenek..Saat Sodiq minum, dia melihat 3 buah jagung rebus di meja di sudut dapur itu.. Sodiq pun mempunyai sebuah gagasan,dan berkata kepada si Nenek dengaan lembut dan penuh perasaan.....

Sodiq :" Nek, Nenek tolong menghadap ke dinding yaa Nek??yang akan saya mainkan adalah gaya anak zaman sekarang Nek..nantinya nenek pasti akan puaas..dan hayati permainan kita dengan menutup mata Nenek sampai permainnan selesai,itu juga yang di lakukan wanita zaman sekarang..pasti rasanya hebat nanti Nek.. "
Nenek : " Baiklah,Nenek merasa tersanjung naak, ayoo kita mulai..

Si Nenek menghadap ke dinding,dan mulai membuka paha kisutnya..
Sodiq mendekati paha kisut sang Nenek dari dekat, dia pun merasa tambah mual setelah melihatnya dan bau pesing khas Nenek2..
Sodiq lalu mengambil jagung rebus yang telah di kupas itu,yang kebetulan masih hangat, dan segera si Sodiq memasukkan nya ke memek si Nenek..

15 menit kemudian

Si Nenek terpuaskan oleh permainan si Sodiq.. Lalu segera si Sodiq melemparkan jagung tersebut ke luar lewat jendela persis di sebelahnya, sebelum si Nenek mmembuka matanya..

Nenek : " Luar biasa anaak ini dalam SEX..Nenek tak pernah merasakan kenikmatan se nikmat ini..
Oohh...nikmat sungguh nikmat naak.. Jika anaak bersedia melakukannya lagi,Nenek akan beri 1 kg emas batangan kepada mu.."
Sodiq : " Benarkah Neek?? Okelah kalau begitu neeek..ayoo lanjuuut!!"

Si Nenek kembali mengambil posisi siap siaga dengan membentangkan paha kisut nya lebih lebar lagi..
Aroma memek tua pesing pun menyeruak ke dalam hidung si Sodiq..
Mau tak mau Sodiq harus tahan dengan bau tsb, demi masa depannya..
Dan si Nenek menutup matanya.. Permainan pun di mulai kembali di antar Sodiq dan si Nenek..
Kali ini sodiq menggunakan, jagung yang ke dua..permainan semakin seruu karena Sodiq menusukkan jagung yang lebih panjang..

30 menit kemudian

Permainan pun berakhir di sambut dengan senyuman puas dari si Nenek..
Si Nenek pun mengeluarkan cairan orgasme bercampur sdikit ompol nya..
Di sisi lain Si Sodiq pun dengan cepat membuang jagung yang ke dua keluar jendela sebelum ketahuan oleh si Nenek..

Nenek : " Anaak ini sungguh hebat..seumur hidup baru kali ini merasakan orgasme berkali-kali..Nenek kagum !!
Sodiq : " Sekarang kan Nenek sudah merasakan nikmatnya SEX yang sesungguhnya..
Nenek : " Betul yang anaak katakan !! Tapi nenek masih ingin merasakan permianan yang lebih menakjubkan naak,maukah anaak mengabulkan permintaan Nenek??sebagai imbalannya, mobil Nenek boleh anaak bawa dan rumah Nenek yang di kota untuk anaak.. "
Sodiq : " Boleh-boleh itu nek..marii segera kita lakukan lagi nek..!!"

Kali ini Sodiq memulai kembali dengan menggunakan jagung yang panjang dan besar lebih dari tadi..
Dan membuat si nenek klimaks berkali2 hingga lutut nya bergetar2 menahan nikmat dan cairan orgasme beserta ompolnya pun keluar membasahi lantai dapur si Nenek..
Si Nenek terpuaskan dan mengalami orgasme berkali2 karna sodokan jagung dari Sodiq..

35 menit berlalu

Nenek : "Ohhhhhhhhh........ Terimakasih banyak anak muda.. Ambillah air minum sesuka hatimu,dan emas batangan di kamar nenek,serta surat2 rumah dan BPKB mobil nenek..
Sodiq : " wwwwwaaaaawwww.. Mobil?emas?rumah? Ccciiiihhhuuuuiiiii.. "

Stelah mengambil air,emas,dan surat2 mobil dan rumah Si Sodiq berlari keluar berteriak2 histeriss kegirangan..
Dia berlari mendapatkan mobil lengkap dengan kunci yang tergantung di mobil, dia mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh untuk mencari teman2nya..
Dia mengelilingi gurun tsb dan menemukan mereka di dekat jendela dapur rumah si Nenek...dan si Bolot berkata kepada Sodiq..
Bolot : "Hey, broo.. Aku harap kau menikmati percintaan SEX dengan Sang Nenek KUTILAN itu..hahahaha..Tapi kami, lihat lah, kami makan 3 jagung rebus yang paling nikmat dan lezaaat yang pernah kami rasakan..!!!hahahahahahahaha..bercinta dengan nenek,itu derita lhoe broo!!!"
Sodiq :

( Sodiq menahan rasa geli, dan segera berlalu dari padang gurun itu menuju ke kota..)


0 comments:

¿Te animas a decir algo?

Tags

Abu Nawas (29) Amazing (27) Anak Kecil (33) Aneh Dan Unik (28) BB++ (57) bego (146) Cerita (47) cerita anak (29) CERITA LUCU (181) Cerita lucu abu nawas (38) CERITA LUCU DEWASA (84) cerita manajemen (20) cerita ngakak (122) Cerita ngocol (76) cerita pendek (179) cerpen (65) Cewe Cowo (64) Dokter (66) dongeng sang kancil (28) English Joke (32) English Jokes (57) Five story (24) Gallery (20) Gambar (89) Gambar n Foto Lucu (52) Gambar Plesetan (315) goblog (151) gokil (341) Guru (102) Heboh (105) hikayat abu nawas (28) Hot Spot (34) HP (40) humor (99) humor abu nawas (37) Humor and Jokes (87) Humor Dewasa (117) Humor Indonesia (70) Humor Umum (112) Iklan Kocak (46) Indonesian Jokes (70) Info (130) Istri (75) Keren (49) Kesehatan (28) Kisah Abu Nawas (66) kocak (340) Komik (299) Komik dewasa (30) Komik Mahasiswa (123) koplak (348) Kumpulan Cerita Humor Dewasa Lucu (118) Kumpulan SMS Humor Lucu (40) lirik lagu keren (29) Lucu (389) Mahasiswa (37) Maho (61) Mengenal Diri (58) Murid (54) ngakak (352) Ngeri (28) Ngocol Aja (113) Parah (48) Pasien (30) Pelayan (36) Pembeli (38) Pengetahuan (35) Penjual (53) pluralisme dan kebenaran (33) Polisi (63) psikologi (25) puisi (106) Sekolah (55) Seven story (35) Sex (35) SMS (83) Sms Cinta (88) sms idul fitri (40) Sms iseng (286) Sms Jail (52) Sms lucu (204) Sms Narsis (62) Sms Romantis (80) sms ucapan selamat tidur (86) Sms untuk pacar (62) Sms untuk sahabat (70) Sms untuk teman (88) Suami (41) Teka Teki (36) Tips (66) Top sepuluh (53) Top Ten (43) Umum (75) video (74) Wanita (48)
 
Kumpulan Humor Terbaru | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger